Rabu, 22 September 2010

Sekapur Sirih

Pemangku Media Jagat Spiritual


Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Wr. Wb

Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala yang telah menitipkan dan menetapkan cahaya hidayah iman dan islam dalam jiwa raga kita semua. Shalawat serta salam senantiasa selalu tercurah kepada Pemimpin Para Nabi dan Rasul yaitu Nabi Muhammad SAW sang pembawa risalah hingga akhir zaman.

Salam ta’dzim dan cinta kami kepada para keluarga, sahabat, ulama dan seluruh aulia hingga akhir masa yang telah membimbing dan menyinari hati kami dengan berbagai rahasia ilmu, cahaya ketauhidan, kema’rifatan untuk tetap mengenal Allah SWT dan mengikuti jalan yang telah ditempuh oleh Rasulullah SAW.

Berbagai Formulasi keilmuan yang kami terapkan dalam Mahakarya Spiritual ini merupakan manifestasi dari penerapan  beberapa disiplin keilmuan, antara lain :

1.   Pemahaman dan Penerapan Syariat Islam Secara Kaffah
2.   Menyelami Jejak Para Mursyid dan Kaum Mazdub
3.   Pendadaran Spiritual dari Pakar Ilmu Hikmah Sejati
4.   Gemblengan Seni Beladiri, Pernafasan dan Meditasi
5.   Pendalaman Hypnoterapi dan Magnetis

Semoga media JAGAT SPIRITUAL ini menjadi wasilah dan sarana Konsultasi Kehidupan, Pengobatan dan Layanan Spiritual yang dapat berguna dan bermanfaat bagi banyak orang. 

Kami berharap pada Allah SWT semoga MAHAKARYA SPIRITUAL ini dapat menjadi Media Da’wah Islami yang dapat memberikan PENCERAHAN DAN PENYEMBUHAN bagi banyak orang, serta akan menuntun dan membawa kami kepintu gerbang Ampunan, Rahmat dan Ridho ALLAH SWT dalam tuntunan Rasulullah SAW sebagai Makhluk Terbaik, Pemimpin Dunia Akherat serta berpegang teguh pada ajaran Beliau sebagai Teladan Sepanjang Zaman…..


Amien Amien Ya Robbal Alamien…..

Wassalamu’alaikum Wr. Wb


SAIFUL R. FAUZY
Pembina Majlis Dzikir SINAR FATIH
Formulator BIOPRANA INDONESIA

2 komentar:

sex kuat tanpa obat mengatakan...

katanya islami n untuk ummat....lah kok biayanya mahal banget ndan!!!....opo-opoan iku.... rasulullah dan para sahabat aja ketika perang juga pernah terluka...n mereka rela mati buat agamanya addinul Islam....lah kok d promosi jenengan bisa melumpuhkan musuh segala....buat apa? apa gak tambahn syirik tuh gan? coba promosi lebih santun katanya Islam? lah kok malah pamer kekuatan?

sex kuat tanpa obat mengatakan...

SYIRIK!!!!.....SERAHKAN SAJA DIRIMU KPD ALLOH...PERBANYAKLAH BERZIKIR DAN MENGAMALKAN APA YANG D AJARKAN ROSULULLOH SAW. INSYAALLOH HIDUP PENUH KEBERKAHAN DAN DIRIDHOI OLEH ALLOH

Posting Komentar